Kepuasan pelanggan telah menjadi unggulan dalam pelayanan di RSU Budi Rahayu Pekalongan. Rumah Sakit harus memberikan asuhan dengan menghargai agama, keyakinan dan nilai-nilai pribadi pasien serta merespon permintaan yang berkaitan dengan bimbingan kerohanian.
Untuk mewujudkan kemampuan petugas dalam memberikan edukasi diatas Pokja HPK Akreditasi RSU Budi Rahayu Pekalongan mengadakan in house training tentang Hak Pasien dan Keluarga. Kegiatan ini berlangsung selama 4 gelombang, setiap hari Jumat dimulai tanggal 19 Juni – 10 Juli 2020 dan sasarannya yaitu perawat, bidan dan petugas pendaftaran.
Pemberi materi dalam kegiatan ini yaitu Ketua Pokja HPK Dewi Utami, AMK. Semoga dengan adanya kegiatan edukasi ini dapat mempertahankan serta meningkatkan kepuasan pelanggan di RSU Budi Rahayu Pekalongan. *Staf Diklat (Vero)

Leave a Comment