VISI
“Terwujudnya pelayanan yang penuh kasih, bermutu dan menghormati martabat manusia sehingga menjadi pilihan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya”
MISI
- Mewujudkan kasih sebagai motivasi dasar
dalam memberikan pelayanan yang bermutu, profesional dan terjangkau
berdasarkan etika kristiani. - Menghargai, menyayangi dan membela martabat manusia seutuhnya sejak pembuahan sampai kepada kematian naturalnya
- Menempatkan pasien sebagai sesama yang dilayani dengan ramah dan ikhlas tanpa membedakan status sosial apapun.
- Membangun kerjasama dengan pihak-pihak terkait.
- Menumbuhan rasa memiliki, rasa tanggung- jawab, saling menghargai antar anggota pelayan kesehatan.
TUJUAN
Dengan pengelolaan rumah sakit secara profesional menghasilkan jasa
pelayanan medis dan non medis yang dapat memenuhi kepentingan beberapa
pihak antara lain :
- Pengguna jasa langsung ( Pasien dan keluarga )
- Pelaksana (karyawan)
- Pengelola ( Pimpinan dan Manajer)
- Pendana ( Pemilik )
- Pembina ( Din-Kes dan Perhimpunan Profesi )
FALSAFAH
- Hormat akan kehidupan
- Setiap manusia diciptakan oleh Tuhan dengan kepribadian yang unik
- Kelahiran, kesehatan, penderitaan dan kematian memiliki hikmah khusus bagi manusia
- Pelayanan yang kita berikan selalu ramah, ugahari, hormat, adil dan bermutu
- Perlunya kerja- sama dengan lembaga/institusi sejenis baik pemerintah maupun swasta
- Mengusahakan lingkungan yang memberikan rasa aman dan tertib
- Kepuasan pelanggan diutamakan
MOTTO
Bermutu Dalam Pelayanan