VISI

“Terwujudnya pelayanan yang penuh kasih, bermutu dan menghormati martabat manusia sehingga menjadi pilihan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya”

MISI

  1. Mewujudkan kasih sebagai motivasi dasar
    dalam memberikan pelayanan yang bermutu, profesional dan terjangkau
    berdasarkan etika kristiani.
  2. Menghargai, menyayangi dan membela martabat manusia seutuhnya  sejak pembuahan sampai kepada kematian naturalnya
  3. Menempatkan pasien sebagai sesama yang dilayani dengan ramah dan ikhlas tanpa membedakan status sosial apapun.
  4. Membangun kerjasama dengan pihak-pihak terkait.
  5. Menumbuhan rasa memiliki, rasa tanggung- jawab, saling menghargai antar anggota pelayan kesehatan.

TUJUAN

Dengan pengelolaan rumah sakit secara profesional menghasilkan jasa
pelayanan medis dan non medis yang dapat memenuhi kepentingan beberapa
pihak antara lain :

  • Pengguna jasa langsung ( Pasien dan keluarga )
  • Pelaksana (karyawan)
  • Pengelola ( Pimpinan dan Manajer)
  • Pendana ( Pemilik )
  • Pembina ( Din-Kes dan Perhimpunan Profesi )

FALSAFAH

  • Hormat akan kehidupan
  • Setiap manusia diciptakan oleh Tuhan dengan kepribadian yang unik
  • Kelahiran, kesehatan, penderitaan dan kematian memiliki hikmah khusus bagi manusia
  • Pelayanan yang kita berikan selalu ramah, ugahari, hormat, adil dan bermutu
  • Perlunya kerja- sama dengan lembaga/institusi sejenis baik pemerintah maupun swasta
  • Mengusahakan lingkungan yang memberikan rasa aman dan tertib
  • Kepuasan pelanggan diutamakan

MOTTO

Bermutu Dalam Pelayanan